8 Menu Diet yang Enak dan Sehat Pilihan Cosmo!

December 14, 2018

8 Menu Diet yang Enak dan Sehat Pilihan Cosmo!

Diet sering diasosiasikan sebagai pekerjaan yang menganiaya dan jauh dari kata menyenangkan. Menahan diri guna mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan berpotensi menciptakan berat badanmu naik (bye-bye frappuccino and burger!) memang perlu komitmen tersendiri. Tetapi nyatanya tidak jarang kali ada teknik untuk menciptakan diet anda terasa lebih fun! Yang anda butuhkan ialah kecermatan dalam memilih menu makanan. Kamu pun tetap dapat kok mengonsumsi makanan diet yang tasty tanpa mesti selesai membuat ukuran bajumu meningkat.

Please have a seat, girls! Sebab Cosmo telah menyiapkan barisan menu diet yang enak dan sehat untukmu. Dijamin hari-hari dietmu bakal terasa gampang dan menyenangkan. Here we go:

1. Avocado Shrimp Taco



Menu diet enak kesatu opsi Cosmo ialah Avocado Shrimp Taco. Sentuhan Meksiko pada menu ini siap-siap menciptakan diet anda jadi lebih berwarna. Di samping tetap kenyang dengan karbohidrat yang berasal dari tortilla, peningkatan alpukat dan udang dapat memenuhi nutrisi harianmu. Kandungan lemak baik pada alpukat sempurna untuk kamu yang hendak menurunkan berat badan. Ditambah protein dalam udang pun meningkatkan energimu. Agar semakin sehat anda juga dapat menambahkan sayur-sayuran lainnya laksana selada ataupun tomat dalam menu ini.

2. Lemony Pepper Grilled Salmon



Salmon sang highlight utama dari hidangan ini memang menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang tengah diet. Kandungan berupa lemak baik pada salmon dapat menurunkan berat badan. Selain tersebut salmon pun tinggi protein. Agar semakin menarik, kamu dapat mengolah hidangan ini dengan teknik di-grill bareng dengan perasan lemon dan lada hitam. Di samping tetap menonjolkan cita rasa fresh dari salmon, kombinasi lemon dan lada hitam pun memberi hint segar yang tak terlupakan di lidahmu.

3. Kimchi Jiggae 



Tentu sekitar proses diet anda harus memberi batas untuk mengonsumsi makanan dengan teknik digoreng, girls! Jadi utamakan makanan yang diubah dengan teknik ditumis ataupun direbus ya! Pilihan Cosmo berikutnya jatuh pada hidangan khas negeri Gingseng yakni Kimchi Jiggae. Sup kimchi ini dapat kamu tambahkan variasi isi yang menyehatkan laksana sayuran, seafood, telur, dan pun tahu. Proses memasaknya juga tidak rumit dan less fat. Ditambah kimchi sendiri dikenal sebagai di antara makanan yang menyehatkan sebab kaya serat. Jadi kata siapa diet nggak dapat makan enak?

4. Bibimbap



Masih dengan hidangan khas Korea berikutnya yang enak dan sehat guna diet ialah bibimbap. Nasi campur ini memiliki keanehan tersendiri sebab berisi sejumlah variasi sayur sarat warna yang tentunya menyehatkan. Sayuran yang ada dalam bibimbap serat sampai-sampai membuatmu kenyang lebih lama. Tetapi guna nasi yang sedang di dalamnya, anda perlu menggantinya dengan opsi yang lebih sehat laksana nasi merah atau nasi dengan ekstra biji-bijian ya, girls!

5. Avocado Egg Toast


Buah alpukat memang punya peranan yang besar dalam sejumlah menu diet. Contohnya pada menu Avocado Egg Toast. Menu yang satu ini pas untuk anda sarapan sebab di samping porsinya pas menu ini pun menyehatkan (praktis pasti saja). Gunakan roti gandum supaya mempunyai serat yang tinggi dan menciptakan perut kenyang lebih lama. Lalu bermukim tambahkan sayuran laksana selada ataupun bayam di dalamnya. Jangan lupakan telur sunny side up , potongan alpukat serta keju. Enak dan Insta-worthy!

6. Pumpkin Soup



Look at the bright color! Di ketika cuaca tidak menentu seperti ketika ini, sup ialah hidangan yang sangat nyaman guna dikonsumsi dan tetap mengawal mood-mu happy. Ada banyak pilihan sup yang dapat kamu pilih, namun Cosmo kali ini menganjurkan menu Pumpkin Soup yang lezat dan gurih. Labu kuning ialah pilihan terbaik selanjutnya untuk kamu yang tengah menjalani diet. Labu kuning adalahbahan santap rendah kalori dan tinggi serat yang mudah anda temukan. Agar lebih kenyang kamu dapat menambahkan sunflower seed atau roti gandum sebagai pendamping menu ini. Yummy!

7. Garlic Parmesan Kale Pasta


"Life is a combination of magic and pasta," tukas Federico Fellini, Jadi mengapa tidak mencoba menciptakan pasta yang sehat dan enak? Menu diet enak berupa garlic parmesan kale pasta dipastikan membuat empiris makanmu terasa menyenangkan. Menu ini pun efforless sebab memakai kombinasi bumbu yang sederhana berupa bawang putih, lada, garam, pasta, keju parmesan dan kale. Agar lebih sehat pakai olive oil ya babes!

8.Quinoa Sushi Rolls



Calling all sushi lovers! Menu diet enak selanjutnya opsi Cosmo jatuh pada Quinoa Sushi Rolls. Cara pembuatnya juga sama laksana sushi umumnya, melulu saja anda tinggal memilih pilihan yang lebih kaya serat dan rendah lemak. Kamu dapat mengombinasikan sejumlah food items laksana selada, nori, alpukat, timun, dan lobak. Juga tak ketinggalan quinoa sang biji-bijian yang tinggi protein, kaya serat, dan berisi lemak tak jenuh, mineral, dan vitamin yang bermanfaat untuk tubuh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »